SK Kisi-kisi UN Bahasa Inggris SMA/MA 2014/2015 All Prog.

SK Kisi-kisi UN Bahasa Inggris SMA/MA Tahun 2014/2015 Program Bahasa, IPA, IPS, Keagamaan - Dan kali ini, saya akan mengshare kisi-kisi dan sk bahasa inggris SMA/MA ujian nasional tahun 2014/2015 program bahasa, ipa, ips, dan keagamaan. Langsung saja ke bahasan.

Bila ingin melihat kisi-kisi dan sk yang lain untuk kelas SMA/MA, bisa klik link berwarna orange dibawah ini. Selain itu anda juga dapat mendownloadnya.

SK Kisi-kisi UN SMA/MA Program Bahasa Tahun 2014/2015
  • Antropologi
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Arab
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Prancis
  • Matematika
  • Sastra Indonesia
SK Kisi-kisi UN SMA/MA Program IPA Tahun 2014/2015
SK Kisi-kisi UN SMA/MA Program IPS Tahun 2014/2015
SK Kisi-kisi UN SMA/MA Program Keagamaan Tahun 2014/2015
KISI-KISI UJIAN NASIONAL SMA/MA
BAHASA INGGRIS SMA/MA (PROGRAM IPA/IPS/BAHASA/KEAGAMAAN)
NO KOMPETENSI INDIKATOR
1, LISTENING (Mendengarkan) Memahami makna dalam wacana lisan interpersonal dan transaksional secara formal maupun informal dalam konteks kehidupan sehari-hari, terutama dalam bentuk teks fungsional pendek, recount, news item, report, narrative, descriptive dan review. Menentukan gambaran umum atau informasi tertentu/ rinci dari sebuah percakapan interpersonal/ transaksional secara formal atau informal.
Menentukan respon yang tepat terhadap percakapan transaksional/interpersonal secara formal atau informal.
Menentukan gambar yang tepat sesuai dengan informasi yang ada di dalam percakapan interpersonal/transaksional secara formal atau informal.
Menentukan gambar yang sesuai dengan teks monolog yang diperdengarkan.
Menentukan gambaran umum atau informasi tertentu/ tersirat/rinci dari sebuah teks monolog yang diperdengarkan.
2, READING (Membaca)  Memahami makna dalam wacana tertulis secara formal maupun informal dalam konteks kehidupan sehari-hari, dalam bentuk teks fungsional pendek, recount, news item, report, analytical exposition, hortatory exposition, explanation, discussion dan review. Menentukan gambaran umum atau informasi rinci/tersirat/tertentu atau makna kata/frasa/kalimat atau pikiran utama paragraph/ rujukan kata atau tujuan komunikatif dari teks fungsional pendek berbentuk  letter/e-mail.
Menentukan gambaran umum atau informasi tertentu/ rinci/tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa dari teks tertulis fungsional pendek berbentuk advertisement/brochure.
Menentukan gambaran umum atau informasi tertentu/rinci/tersirat atau makna kata/frasa/kalimat atau tujuan komunikatif/pikiran utama paragraf/rujukan kata dari teks tertulis berbentuk news item.
Menentukan informasi tertentu/rinci/tersirat atau makna kata/frasa/kalimat atau gambaran umum/tujuan komunikatif/pikiran utama paragraf/ rujukan kata dari teks tertulis berbentuk recount.
Menentukan gambaran umum atau informasi tertentu/ tersirat/rinci atau tujuan komunikatif atau makna kata/frasa/kalimat atau  rujukan kata/ pikiran utama paragraf dari teks tertulis berbentuk explanation.
Menentukan gambaran umum atau informasi tertentu/ tersirat/rinci atau pikiran utama paragraf atau makna kata/frasa/kalimat atau rujukan kata/tujuan komunikatif dari teks tertulis berbentuk exposition.
Menentukan gambaran umum atau informasi tertentu/ tersirat/rinci atau tujuan komunikatif atau makna kata/frasa/kalimat atau rujukan kata/ pikiran utama paragraf dari teks tertulis berbentuk review.
Menentukan gambaran umum atau pikiran utama paragraf atau informasi tersirat/tertentu/rinci atau tujuan komunikatif atau makna kata/frasa/kalimat atau rujukan kata dari teks tertulis berbentuk discussion.
Menentukan gambaran umum/tujuan komunikatif/ pikiran utama paragraf atau informasi tersirat/rinci/tertentu atau makna kata/frasa/kalimat atau rujukan kata dari teks tertulis berbentuk report.
Menentukan gambaran umum atau informasi tertentu/rinci/tersirat atau makna kata/frasa/kalimat atau rujukan kata dari teks fungsional pendek berbentuk  announcement/message
3 WRITING (Menulis) Mengungkapkan makna secara tertulis secara formal maupun informal dalam konteks kehidupan sehari-hari, dalam bentuk teks fungsional pendek  atau esai berbentuk recount, narrative, procedure, descriptive dan report. Menyusun beberapa kalimat secara acak menjadi sebuah teks berbentuk recount/procedure/narrative/ descriptive dan report.
Melengkapi 3 rumpang pada teks pendek berbentuk recount/  procedure/narrative/descriptive/report dengan kosa kata/frasa yang sesuai.
Download SK Kisi-kisi UN Bahasa Inggris SMA/MA Tahun 2014/2015 Program Bahasa, IPA, IPS, Keagamaan
Download

32.0 KB .xls
Mungkin itu saja informasi yang bisa saya berikan tentang SK Kisi-kisi UN Bahasa Inggris SMA/MA Tahun 2014/2015 Program Bahasa, IPA, IPS, Keagamaan semoga bermanfaat buat kalian semua.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment